Pria Asal Malang, Diculik Orang Tak Dikenal di Surabaya


Ilustrasi, (Foto: Istimewa).

AKTUALITAS.ID – Seorang pria asal Malang dilaporkan diculik sekelompok pria bermobil di depan Kantor UMC, Jalan Ahmad Yani Surabaya. Kasus ini sudah dilaporkan ke polisi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, orang yang melaporkan kasus penculikan itu adalah istri korban, yakni Mei Nuriawati (28). Ia melapor ke Polrestabes Surabaya Selasa (15/10) kemarin.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran saat dikonfirmasi membenarkan kasus tersebut. Dia mengatakan istri korban melapor pada malam hari, sekitar pukul 20.00 WIB.

Dari laporan yang diterima, Mei mengaku suaminya yang bernama Bangkit (30) warga Jalan Asrikaton, Malang itu dipaksa masuk ke dalam mobil Suzuki Ertiga warna silver bernopol W oleh beberapa orang pada Jumat (12/10), kemudian dibawa pergi.

Dari laporan inilah, Sudamiran menyatakan sudah menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan. Tim yang menangani kasus ini adalah Unit Jatanras.

“Anggota saat ini masih bekerja di lapangan. Mencari alat bukti di lokasi kejadian, termasuk berusaha mengidentifikasi pelakunya. Mudah-mudahan segera terungkap,” ungkap Sudamiran.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>