BMKG Prakirakan Siang & Malam Cuaca Jakarta Tak Stabil


Foto : Istimewa

AKTUALITAS.ID – Cuaca di wilayah Jakarta dan sekitarnya hari ini, Sabtu, (2/10) diprakirakan cerah berawan pada pagi hari. Tapi pada siang dan malam hari, cuaca di Jakarta dan sekitarnya tak stabil.

Dikutip dari laman Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, pada siang hari wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan dilanda hujan petir. Kondisi tersebut digambarkan BMKG dengan awan berwarna hitam pekat dan petir. Sementara wilayah Jakarta Barat pada siang hari diprakirakan akan berawan tebal.

Cuaca berawan diprakirakan terjadi di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Sementara wilayah Kepulauan Seribu pada siang hari diprakirakan cerah.

Pada malam hari, BMKG memprakirakan terjadi hujan lokal di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprakirakan berawan. Untuk Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu, BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan.

Sementara di tiga wilayah penyangga ibu kota, yaitu Depok, Bogor dan Bekasi, pada pagi hari BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan. Pada siang hari dan malam hari, cuaca yang sama terjadi di ketiga wilayah tersebut, yaitu berawan di siang hari dan cerah berawan di malam hari.

Sementara untuk wilayah Tangerang, cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi sepanjang pagi hingga malam hari.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>