Jelang Kongres, Wasekjen PAN Klaim Zulhas Kantongi 372 Suara


Zulkifli Hasan melambai ke wartawan seusai diperiksa di gedung KPK, Jakarta, Selasa (18/9/2018). Wakil Ketua Majelis Pembina Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI) itu diperiksa KPK sebagai saksi dalam penyidikan kasus suap pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemkab Lampung Selatan Tahun Anggaran 2018 dengan tersangka Gilang Ramadhan.

AKTUALITAS.ID – Jelang Kongres ke V Partai Amanat Nasional yang akan dibuka pada Senin 10 Februari 2020, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, berkumpul dengan ratusan pemilik suara di Hotel Mercure, Makassar. Acara kumpul bersama ini digelar pada hari, Jumat (7/2/2020).

Pada kesempatan tersebut, pria yang juga merupakan calon ketum PAN Periode 2020-2025 ini mengungkapkan pentingnya mengedepankan prinsip kebersamaan dalam membesarkan PAN. Zulkifli juga meminta para kader untuk bersabar dalam setiap kondisi.

“Prinsipnya kita harus sabar, kedepankan kebersamaan untuk terus membesarkan partai kita PAN,” kata Zulhas, dalam acara tersebut.

Zulhas menambahkan, saat ini dirinya tengah berupaya bersama-sama untuk menyebarkan kebaikan. Zulhas menegaskan dirinya berada di PAN saat ini bukan untuk menjatuhkan, dan saling menjelekkan satu sama lain.

“Saya bukan orang yang luar biasa melainkan orang biasa, Insya Allah kita maju bersama PAN untuk Indonesia,” kata Zulhas.

Sementara itu, Wasekjen PAN, Soni Sumarsono, menambahkan dalam acara kumpul bersama itu, Zulhas telah mengantongi sebanyak 372 suara. Jumlah tersebut dinilai akan terus bertambah karena masih ada beberapa DPW dan DPD yang belum hadir dan masih dalam perjalanan

“Apabila sudah hadir semua besok malam totalnya sekitar 432 pemilih akan memberikan dukungan ke Pak Zulhas lanjutkan,” ujarnya

Hadir dalam acara ini Ketua Timses Zulhas, Totok Daryanto, Yandri Susanto, Sekjen PAN Eddy Soeparno dan juga Bendum PAN Nasrullah.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>