Di Ajang MWC 2020, OPPO Akan Luncurkan Find X2


Meski tengah dilanda wabah virus Corona di negaranya, OPPO tetap turut serta dalam ajang pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) 2020 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol, pada akhir Februari mendatang. Di ajang tersebut, vendor asal China ini disebut bakal meluncurkan perangkat terbarunya, Find X2.

Melalui jejaring sosial Weibo, VP OPPO Brian Shen mengonfirmasi sebagian dari spesifikasi Find X2, yakni layar 2K dan refresh rate tinggi 120Hz.

Dalam keterangan tertulisnya, OPPO juga menyebutkan bahwa Find X2 akan dilengkapi dengan chipset prosesor terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 865.

Sementara itu, pada perhelatan Qualcomm Snapdragon Tech Summit di Hawaii, AS, Desember lalu, Vice President dan President of Global Sales OPPO Alen Wu, dalam presentasinya mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan smartphone yang ditenagai chipset prosesor tersebut.

“Pada kuartal pertama (Q1) 2020, OPPO akan meluncurkan produk andalannya yang menggunakan Snapdragon 865 Mobile Platform, bersama-sama menghadirkan pengalaman 5G yang lebih cepat dan unggul bagi pengguna,” ujar Wu.

Untuk perangkat seri Find, OPPO biasanya menggunakan chipset prosesor kelas atas dari Qualcomm. Mereka mulai menggunakan chipset prosesor seri 8 pada perangkat Find 7 dengan Snapdragon 800 dan yang terakhir Find X dengan Snapdragon 845.

Sebelumnya OPPO juga memperkenalkan teknologi cinema, dolby atmos dengan speaker ganda pada seri A hingga seri Reno, untuk membawa pengalaman baru menikmati konten multimedia dan game terbaik kepada para penggunanya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>