FOTO: Konpres ProDem Terkait Tantangan LBP


Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) Iwan Sumule (Kiri) Juru Bicara Rizal Ramli Adhie Massardi (Tengah), Senato Pro Demokrasi Adam Wahab (Kanan) dalam jumpa pers di bilangan Tebet, Jakarta, Rabu (10/6/2020). Bahwa ekonom senior Rizal Ramli memastikan diri untuk menerima tantangan debat Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) terkait utang negara.AKTUALITAS.ID/Munzir.

ProDem menyebut Rizal Ramli siap berdebat dengan LBP

Image 1 of 3

AKTUALITAS.IDKetua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) Iwan Sumule (Kiri) Juru Bicara Rizal Ramli Adhie Massardi (Tengah), Senato Pro Demokrasi Adam Wahab (Kanan) dalam jumpa pers di bilangan Tebet, Jakarta, Rabu (10/6/2020). Bahwa ekonom senior Rizal Ramli memastikan diri untuk menerima tantangan debat Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) terkait utang negara.

Menurut Adhie Masardi Sejak awal Luhut menyampaikan tantangan banyak pihak yang menghubungi Rizal Ramli untuk menerima tantangan tersebut. Waktu itu Pak Rizal mengatakan dia tidak mau meladeni karena konteksnya juga berbeda dan dianggap tidak produktif. [Munzir]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>