Menyongsong New Normal, Pemprov Sumsel Diskusi Virtual bersama WALHI


Pemprov Sumsel Diskusi Virtual bersama WALHI

AKTUALITAS.ID – Gubernur Sumsel H. Herman Deru diwakili Kadis DLHP Prov. Sumsel Drs. H. Edward Candra, M.H Membuka diskusi secara Virtual bersama Walhi (Wahana Lingkungan Hidup Sumsel) dengan tema New normal dalam kepungan Bencana Ekologi di Sumsel Command Center, Kamis (11/06/2020).

Dalam sambutan Gubernur Sumsel H. Herman Deru melalui Kadis DLHP Prov. Sumsel H. Edward Candra, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, sehingga dapat menjadi media dalam mensosialisasikan keadaan new normal untuk kedepannya dengan tujuan menekan laju penyebaran covid-19 di Sumsel pada saat menyambut era New Normal.

“Diskusi ini diharapkan dapat membantu dalam mempersiapkan hal yang dibutuhkan dalam kesiapsiagaan sumsel dalam menyambut era new normal,”ujarnya, dalam realesnya yang diterima aktualitas.id, Jumat (12/06/2020).

Ia juga mengatakan, diperlukannya juga penanganan yang serius terhadap Bencana besar setiap tahun yang dialami berubah-ubah.

“Bencana alam seperti banjir, longsor dan kebakaran hutan dan sekarang di tambah bencana alam yang dialami pada saat ini wabah covid-19 perlu dilakukan penangan yang khusus dan serius,”ujarnya.

“Sebelum vaksin ditemukan, kita harus hidup berdampingan dengan covid-19 di era new normal kedepannya, oleh karena itu kita harus menerapkan protokol kesehatan Yang telah dihimbau oleh Pemerintah, sehingga penularan virus Covid-19 ini dapat kita putuskan mata rantai penyebarannya bersama-sama,”ujarnya.

Turut Hadir Kadis Kominfo Prov Sumsel, H. Achmad Rizwan SSTP, MM, Kadis Kehutanan Pandji Tjahjanto S.Hut M.Si, .

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>