OPPO A92 Resmi Perkenalkan Varian Warna Baru


OPPO A92

OPPO Indonesia resmi memperkenalkan varian warna baru untuk smartphone seri A92, yaitu Aurora Purple.

Warna ini melengkapi pilihan yang sudah ada sebelumnya, yakni Twilight Black dan Shining White.

“A92 Aurora Purple menyajikan warna yang terinspirasi fenomena alam, aurora borealis di kutub utara yang memancarkan paduan antara warna violet dan hijau,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

“Warna tersebut tak hanya terdapat pada bagian penampang belakang namun juga mencakup tepian frame A92. Warna baru ini membuat perangkat A92 tampil lebih trendi dan fashionable, sesuai dengan target market perangkat di kalangan anak muda,” dia menambahkan.

OPPO A92 Aurora Purple diperkenalkan pertama kali melalui kolaborasi pada edisi OPPO A92 Disney and Pixars Toy Story Edition Special Bundling.

Perangkat ponsel pintar ini tampil dengan mengadopsi layar Neo-Display dengan ukuran layar sebesar 6,5 inci dan resolusi 2400 x 1080 piksel.

OPPO A92 Aurora Purple juga menyematkan fitur baru, yaitu Side Fingerprint Unlock yang terletak menyatu dengan tombol daya, sehingga memudahkan pengguna untuk membuka pengunci layar.

Tampil dengan 48MP AI Quad Camera, OPPO A92 mampu menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi dan juga gambar malam hari yang menawan berkat fitur Ultra Night Mode 2.0.

Terdapat pula fitur Video Stability yang dapat menghasilkan perekaman gambar lebih stabil. Tidak lupa, OPPO juga menyematkan fitur editing video yang memudahkan pengguna dalam mengkreasikan video dan membagikannya melalui media sosial, SOLOOP.

OPPO Indonesia juga memberikan cashback sebesar Rp200,000 untuk perangkat A92. Kini, OPPO A92 seluruh varian warna dapat diperoleh dengan harga Rp3.999.000. Apabila konsumen membeli paket bundling dengan Enco W31, OPPO akan memberikan tambahan cashback sebesar Rp100.000.

Ada juga tambahan berupa bundling kartu perdana Telkomsel dengan bonus kuota 70GB. Selain itu, OPPO juga memberikan cashback senilai Rp100.000 pada perangkat A1K. OPPO A1K saat ini dapat diperoleh dengan harga Rp1.699.000.

Konsumen dapat membeli kedua perangkat ini melalui OPPO Official Store yang terdapat pada situs e-commerce terkemuka di Indonesia atau melalui layanan pemesanan resmi OPPO Indonesia.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>