Selama Pandemi, Permintaan untuk Tesla Meningkat


Foto: tesla.com

Permintaan untuk mobil listrik Tesla kian menguat selama pandemi virus corona (COVID-19), didukung juga dengan pola konsumen yang lebih suka berbelanja secara online.

Hal tersebut dikatakan oleh CEO Tesla Inc Elon Musk saat berbicara dalam podcast Automotive News ‘Daily Drive’.

“Kami melihat pesanan kuat melalui seluruh pandemi, kami masih memiliki volume pesanan yang baik,” ucap Musk.

“Saya kira saat ini orang-orang cenderung tidak ingin pergi ke diler, melakukan test drive dan nongkrong di lobi atau hal-hal semacam itu,” dia melanjutkan.

Saat ditanya tentang reli meteorik pada tahun 2020 yang telah mendorong saham Tesla naik lebih dari 240 persen dari awal tahun dan menjadikan perusahaan itu produsen mobil yang paling bernilai di dunia, Musk mengatakan bahwa pasar pada akhirnya akan memilah dirinya sendiri.

Dia menambahkan bahwa selama Tesla membuat mobil hebat, investor akan senang.

Dalam wawancara tersebut, Musk juga memuji etos kerja China dan mengkritik sikap AS.

“Menurut saya, China ada banyak orang pintar, pekerja keras dan mereka tidak pernah puas. Sedangkan saya melihat di AS, semakin banyak rasa puas diri dan merasa memiliki ‘hak’ tertentu,” kata dia.

Tesla telah membangun pabrik di Shanghai dan melihat peningkatan tajam dalam permintaan China untuk sedan Model 3 mereka.

Baru-baru ini Tesla juga telah mengumumkan perekrutan di Shanghai untuk meningkatkan produksi dan bersiap untuk memproduksi Model Y yang baru di pabrik tersebut.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>