Cetak Bibit Pesepakbola, HD Lakukan Peletakan Batu Pertama di Pembangunan Stadion Mini Muratara


HD Lakukan Peletakan Batu Pertama Dalam Pembangunan Stadion Mini Muratara

AKTUALITAS.ID – Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan dengan adanya pembangunan Stadion Mini ini dapat mencetak bibit pesepakbola berbakat dan berprestasi dalam olahraga sepakbola yang dapat membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Muratara dan Provinsi Sumsel. Dan berharap adanya pemain PSSI dari Musi Rawas Utara

Hal tersebut diutarakannya pada kunjungan kerjanya di Muratara saat melakukan Peletakan batu pertama Stadion mini Musi Rawas Utara di kelurahan Muara Rupit, kecamatan Muara Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara, Sabtu, (12/9/2020)

Pembangunan stadion mini ini merupakan bantuan dari Perusahaan Daerah PT. Bukit Adam dan Bantuan Gubernur Sumsel yang juga dibangun di Kabupaten/Kota lainnya di Sumsel.

“Dengan dibangunnya Stadion Mini Muara Rupit, semoga masyarakat di Muratara dapat melahirkan bibit-bibit khususnya dalam olah raga sepakbola” ujarnya, dalam siaran persnya yang diterima aktualitas.id, Selasa (15/9/2020).

Jelasnya, Stadion ini nanti akan ber standar nasional dan internasional, dan ada kelengkapan lainnya, seperti ruang ganti yang memadai yang akan disesuaikan dengan anggaran yang ada.

“Saya berharap pembangunannya dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target dan stadionnya sudah dapat dimanfaatkan,” harapnya.

Dikesempatan yang sama, Bupati HM Syarif Hidayat mewakili seluruh masyarakat di Kab Muratara, mengucapkan terimakasih sekaligus rasa bangga atas antusiasme Gubernur HD dalam memberikan perhatian lebih untuk meningkatkan pembangunan yang ada diwilayah Kab Muratara

Turut hadir Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Ir. Yohannes H. Toruan, M.Sc, Komisaris Bank Sumsel Babel H.Noversyah, FKPD Kab Muratara, Para Kepala OPD dan TGUPP Pemprov Sumsel.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>