Untuk Generasi Pekerja Masa Kini, Lenovo Hadirkan Laptop Layar Ganda di Indonesia


Lenovo resmi mengumumkan peluncuran ThinkBook Plus di Indonesia. Ini adalah produk dari lini ThinkBook terbaru yang dirancang untuk generasi pekerja masa kini.

ThinkBook Plus memiliki fitur e-Ink display inovatif yang membantu pengguna menjadi lebih produktif ketika melakukan banyak tugas secara bersamaan (multitasking) dengan meningkatkan fokus, kolaborasi, dan kreativitas.

“Tempat kerja saat ini menuntut multitasking yang produktif dan ThinkBook Plus hadir sebagai solusi dalam bentuk perangkat cerdas yang memiliki kinerja sekelas bisnis, dilengkapi dengan tampilan e-Ink terintegrasi,” ujar Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia.

Menurut dia, Lenovo berkomitmen untuk mendorong karyawan melakukan yang terbaik melalui teknologi yang lebih cerdas untuk semua.

“Punya tampilan dual-screen yang dilengkapi dengan pena terintegrasi, kami yakin ThinkBook Plus tidak hanya meningkatkan efisiensi secara optimal, tetapi juga dapat mendefinisikan kembali arti produktivitas dan multitasking bagi generasi pekerja modern,” lanjut Budi Janto.

Menampilkan layar utama 13,3 inci FHD IPS dan layar e-Ink 10,8 inci sebagai layar depan, pengguna dapat membuat sketsa dan menulis catatan menggunakan Lenovo Precision Pen serta menerima notifikasi penting ketika laptop ditutup, memungkinkan pengguna untuk tetap fokus selama rapat berlangsung.

Layar e-Ink terbuat dari Corning Gorilla Glass NBT, solusi glass yang unik untuk notebook dengan layar sentuh, memberikan ketahanan dari goresan yang lebih baik dan mampu meminimalisir visibilitas goresan.

Desain inovatif ThinkBook Plus ini didasarkan pada masukan pengguna dan data-data seputar cara kerja multitasking.

Perangkat ini adalah jenis laptop baru yang dirancang untuk membantu pengguna memaksimalkan efisiensi multitasking mereka sepenuhnya:

  • Berkolaborasi lebih baik dan tetap fokus selama rapat.

Cek notifikasi penting pada tampilan dual-screen seperti kalender pertemuan, pesan instan atau email penting. Catat secara instan menggunakan Precision Pen yang terintegrasi dan dapat disinkronkan dengan Microsoft OneNote.

Kontrol panggilan VoIP secara cepat melalui meeting hotkeys dan rasakan kejernihan audio yang memukau dari speaker HARMAN serta mikrofon bersertifikasi Skype.

  • Ciptakan dan visualisasi ide menjadi diagram, sketsa, atau catatan pada layar depan menggunakan Lenovo Precision Pen.

Personalisasi perangkat dengan screensaver unik di layar depan dan nikmati pengalaman laptop bezel tipis FHD IPS, dan dTPM 2.0 yang memungkinkan peningkatan keamanan pada perangkat keras.

Review dokumen dengan cepat tanpa gangguan menggunakan layar depan yang mendukung penambahan catatan (annotation).

Buka laptop untuk melakukan revisi lebih kompleks, yang didukung oleh ketangguhan prosesor Intel Core Generasi ke-10, Windows 10, dan dilengkapi dengan penyimpanan standard solid-state storage (SSD).

  • Respon dengan cepat berkat Modern Standby yang memastikan email dan notifikasi terbaru tetap diterima, bahkan ketika laptop ditutup.

Smart Power On menyederhanakan autentikasi Windows Hello dengan sidik jari yang terintegrasi ke dalam tombol power.

Dalam beberapa bulan terakhir, teknologi menjadi faktor utama dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat dan menjaga bisnis tetap berjalan terutama selama masa transformasi digital.

Untuk itu, ThinkBook Plus juga akan dilengkapi dengan Layanan Premier Support, sebuah layanan garansi unggul dari Lenovo yang menawarkan pengguna sebuah akses prioritas selama 24/7 hanya dengan satu panggilan dan nomor panggilan khusus.

Melalui layanan ini, pengguna dapat terhubung langsung dengan teknisi-teknisi ahli dari Lenovo yang menyediakan diagnosis permasalahan yang tak terduga dan dukungan komprehensif untuk perangkat keras dan perangkat lunak.

Penanganan Premier Support juga dapat berlaku secara on site di seluruh Indonesia.

ThinkBook Plus telah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp23,9 juta. Untuk 50 pembeli pertama ThinkBook Plus akan memperoleh satu unit ThinkPad X1 Headset dengan Active Noise Cancelling senilai Rp2,6 juta serta layanan garansi Premier Support selama tiga tahun.

ThinkBook Plus bisa didapatkan sekarang di mitra e-commerce Lenovo Indonesia atau bisa menyambangi

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>