Wagub Mawardi Yahya Terima Panitia Haul Syech Zawawi


Wagub Mawardi Yahya Terima Panitia Haul Syech Zawawi

AKTUALITAS.ID – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya menerima Ketua Panitia Haul ke – VIII Syech Zawawi Ustadz H. Indra Mulia didampingi Dzuriat Syech Zawawi Ustadz Fawzie Syech Zawawi Idzhom beserta jajarannya di ruang tamu Wagub, Jumat (23/10/2020)

Kehadiran Panitia Haul ke – VIII tersebut dalam rangka silaturahmi serta melaporkan sehubungan dengan akan mengadakan Kegiatan Peringatan Haul Akbar ke – VII, direncanakan akan di laksanakan pada tanggal 12 November 2020 .

Pada pertemuan tersebut Mawardi menyampaikan bahwa pada prinsipnya Pemprov. Sumsel selalu terbuka dan mendukung acara keagamaan, tentunya kegiatan tersebut harus selalu berpedoman dengan protokol kesehatan” ujarnya
Ditambahkanya pula, sebagai bentuk dukungan, kita akan membantu kegiatan tersebut sesuai aturan yang berlaku.

“Setiap acara keagamaan selama ini Pemprov selalu aktif, punya tanggung jawab moril, dalam pelaksanaan beribadaahan. Jangan ragukan soal komitmen saya tentang kegiatan keagamaan,” tutupnya.

Sementara itu, Sohibul Haul ke – VIII Syech Zawawi Idzhom, Ustadz Fauzie mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur Sumsel karena dapat menerima langsung kunjungan nya.

“Kami selalu mengadakan kegiatan Haul, dan tahun ini kami kembali mengundang seperti tahun-tahun kemarin,”ucapnya, dalam reales yang diterima aktualitas.id, Selasa (27/10/2020).

Turut hadir Karo Kesra Setda Prov. Sumsel Drs. H. Abdul Hamid,.M.Si, Plt. Karo Umum dan Perlengkapan Setda Prov. Sumsel Sandi Fahlepi, SP, M.Si.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>