Jelang Muktamar IX, PPP Jabar Deklarasi Dukung Suharso Monoarfa


AKTUALITAS.ID – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat deklarasi mengusung Suharso Monoarfa sebagai Ketua Umum PPP dalam Muktamar IX pada 18-21 Desember 2020.

Ketua DPW PPP Jabar, Ade Yasin menjelaskan, nama Suharso telah disepakati oleh DPC PPP se-Jawa Barat dalam Rapat Pimpinan Wilayah PPP Jawa Barat di Hotel Pullman, Ciawi, Kabupaten Bogor.

“Sikap DPW PPP Jabar terhadap Muktamar IX adalah mengusung Suharso Monoarfa sebagai Ketua Umum PPP dan ini sudah disepakati oleh DPC PPP se-Jabar,” kata Ade Yasin, Kamis (3/12).

Ade menilai, pemilihan Suharso dalam Rapimwil Jawa Barat, dilalui dengan sejumlah penilaian. Dia juga berharap, seluruh DPW PPP se-Indonesia memilih orang yang sama dalam Muktamar IX.

“Harapannya ya aklamasi. Kami percaya Suharso mampu membangun partai. Harapannya aklamasi agar tidak terjadi perpecahan dalam tubuh partai karena kami perlu fokus menghadapi Pemilu 2024,” katanya.

Kata Ade, beberapa DPW di luar Jawa Barat, telah memiliki suara yang sama dalam mendukung Suharso.

“Sudah komunikasi by phone dengan beberapa DPW lain sudah sepakat. Tinggal bagaimana meyakinkan bahwa Suharso yang terbaik,” kata Ade.

Rapimwil PPP Jawa Barat sendiri digelar selama dua hari yakni pada 2-3 Desember 2020 di Hotel Pullman, Ciawi, Kabupaten Bogor. Nama Suharso sendiri disepakati pada 2 Desember sekitar pukul 23.00 WIB saat Rapimwil ditutup.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>