Usai Kalah dari Juventus, AC Milan Masih Bisa Senyum


AC Milan © AC Milan.com

AC Milan kalah dalam duel lawan Juventus namun masih bisa bersyukur lantaran posisi puncak klasemen Liga Italia tetap mereka genggam.

Milan menelan kekalahan pertama dalam perjalanan mereka di musim ini. Beruntung bagi Milan, dua pesaing mereka dalam perburuan scudetto, Inter Milan dan Napoli juga tumbang di pekan ini.

Inter Milan yang bermain lebih dulu kalah 1-2 dari Sampdoria. Gol Antonio Candreva dan Keita Balde hanya bisa dibalas Inter Milan lewat Stefan de Vrij.

Kekalahan Inter membuat mereka tetap terpaku di posisi kedua dan masih berselisih satu poin dari AC Milan.

Napoli juga secara mengejutkan kalah dari tim papan bawah, Spezia. Spezia mencuri kemenangan 2-1 dari markas Napoli lewat gol M’Bala Nzola dan Tommaso Pobega.

Kekalahan Napoli makin mengecewakan karena Spezia justru bermain dengan 10 orang sejak menit ke-77 setelah Ardian Ismaijili terkena kartu kuning kedua.

AS Roma, Juventus, dan Sassuolo memang sukses meraih tiga poin penuh dan memangkas selisih poin dengan Milan, tetapi setidaknya Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan masih bisa bertahan di puncak.

Milan makin bisa tersenyum bila mereka melihat jadwal laga berikutnya akhir pekan ini.

Milan hanya akan menjamu Torino yang merupakan tim papan bawah Serie A saat ini. Sementara itu di saat bersamaan, AS Roma harus bentrok melawan Inter Milan.

Juventus juga mendapat laga big match karena harus menjamu Sassuolo. Juventus saat ini duduk di posisi keempat dengan nilai 30 poin, unggul satu angka atas Sassuolo.
Lihat juga: Calon Starting XI PSG yang Mencengangkan: Trio MNM di Depan

Kondisi tersebut membuat Milan punya peluang untuk kembali memperlebar jarak dengan tim-tim lain ketika duel di akhir pekan nanti usai.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>