BMKG Prediksi Jaktim dan Jaksel akan Diguyur Hujan Disertai Petir


Ilustrasi. Hujan

AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca di DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) untuk Selasa, (9/2/2021).

Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Bekasi, Depok dan Kota Bogor pada pagi hari.

Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi terjadi hujan disertai petir pada siang hari. Sedangkan untuk wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat hujan dengan intensitas ringan. Untuk Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan.

Untuk malam hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta diprediksi cuaca berawan. Sedangkan saat Rabu, 10 Februari dini hari, dua wilayah yakni Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan hujan dengan intensitas ringan dan sisanya berawan.

Untuk suhu, rata-rata di wilayah DKI Jakarta berkisar antara 23 hingga 31 derajat celcius. Sementara kelembapan berkisar 85 sampai 100 persen.

Sementara di wilayah Depok, Bogor dan Bekasi, pada siang hingga dini hari diprakirakan terjadi hujan dengan intensitas ringan. Di Tangerang, dari siang hingga dini hari, diprediksi cuaca berawan.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>