FKTMB Kecam Oknum LSM Yang Hambat Pembangunan Kampung Tanah Merah


AKTUALITAS.ID – Dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila 1 Juni 2021, warga masyarakat Kampung Tanah Merah bersyukur telah merasakan bentuk keadilan nyata pengamalan sila ke-5 dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dari pembangunan infrastruktur yang sedang dikerjakan Suku Dinas Perumahan Rakyat & Kawasan Permukiman Kota Administrasi Jakarta Utara.

Selama ini pembangunan infrastruktur dilakukan dengan swadaya warga masyarakat.

Akan tetapi rasa keadilan ini di cederai dengan adanya upaya dari oknum, media ataupun LSM yang ingin mengganggu dan menghambat pembangunan infrastruktur di Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara, pungkas Sekretaris FKTMB Purwanto, Minggu ( 6/6/2021).

Maka dari itu kami seluruh warga masyarakat KampungTanah Merah bersama FKTMB, mengutuk keras tindakan baik oknum, media harian Metro Indonesia, LSM SIKAB & TIPIKOR Indonesia yang mencederai rasa keadilan warga masyarakat Kampung Tanah Merah dalam bentuk upaya menghambat pembangunan infrastruktur yang sedang dikerjakan untuk kepentingan warga masyarakat Kampung Tanah Merah.

Kami warga Kampung Tanah Merah akan melakukan aksi besar-besaran ke oknum, media ataupun LSM tersebut yang mengganggu & menghambat jalannya pembangunan infrastruktur di Kp. Tanah Merah, tambahnya.

Kami juga mengapresiasi Gubernur DKI Jakarta Bp. Anies Baswedan yg telah mengimplementasikan sila ke-5 “Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia” di Kp. Tanah Merah, tutupnya

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>