Seorang Pria Tewas Diterkam Buaya di Labura


AKTUALITAS.ID – Pria bernama Sabar (41), warga Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, dilaporkan tewas diterkam buaya. Korban diterkam buaya saat sedang memancing di Sungai Kualuh, Labuhanbatu Utara.

Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labuhanbatu Utara, Sukardi mengatakan, korban ditemukan tewas dengan luka di bagian perut dan tangan.

“Awalnya pagi pukul 07.00 WIB, Kamis (3/6) korban berangkat dari rumah menuju lokasi kejadian untuk mencari ikan,” katanya, Minggu (6/6/2021).

Sukardi melanjutkan, korban yang sehari-hari bertugas sebagai muazin di sebuah masjid dicari warga pada pukul 12.00 WIB untuk mengumandangkan azan. Namun, hingga pukul 15.00 WIB korban tak juga terlihat.

“Tim SAR dan masyarakat mulai mencari korban. Lalu, ditemukan perahu atau sampan korban terikat di pohon kayu. Namun korban tidak ditemukan,” ungkapnya.

Setelah dilakukan pencarian oleh masyarakat korban akhirnya ditemukan pada Jumat (4/6) sekitar pukul 04.00 WIB. Kemudian, masyarakat serta tim SAR melakukan pencarian dan akhirnya jasad korban ditemukan pada pukul 10.00 WIB. Pada korban terdapat luka diduga diterkam buaya saat memancing.

“BPBD serta Basarnas langsung mengevakuasi korban dan membawa jenazah ke rumah duka,” ucap Sukardi.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>