Relawan Prabowo-Puan: Bangsa Indonesia Sedang Butuh Pemimpin Kuat


Puan Maharani dan Prabowo Subianto. Foto-Bisnis.com

AKTUALITAS.ID – Sejumlah relawan mendeklarasikan pasangan Prabowo Subianto dan Puan Maharani sebagai pasangan untuk Pilpres 2024. Prabowo sebagai calon presiden dan Puan sebagai wakilnya.

“Kita poros prabowo Puan mendeklarasikan untuk mendukung pasangan calon presiden Prabowo-Puan pada 3 November 2021 di Matraman, Jakarta,” kata deklarator poros Prabowo-Puan, Andianto di Matraman, Jakarta, Rabu (3/11/2021).

Dia mengungkapkan, alasan memilih Prabowo-Puan karena bangsa Indonesia saat ini sedang membutuhkan pemimpin kuat, negarawan, dan bisa menyatukan semua elemen bangsa. Kata dia, bangsa sedang mengalami kondisi yang sangat terpuruk saat ini.

“Bukan hanya Indonesia tapi dunia ya, mengalami wabah Covid-19. Karena itu, wabah itu melumpuhkan sendi-sendi kehidupan, karena itu dibutuhkan pemimpin yang kuat, pemimpin yang mampu diterima oleh rakyat dan mengayomi semua rakyat Indonesia,” ujarnya.

Langkah selanjutnya, poros Prabowo-Puan akan meminta partai politik khususnya untuk partai Gerindra, PDIP, dan partai lainnya untuk mengusung Prabowo-Puan dalam pilpres 2024.

“Dan kami secara internal akan menkonsolidasikan, mengkomunikasikan dan melakukan mobilisasi kepada rakyat Indonesia agar mendukung Prabowo puan. Jadi Prabowo-Puan bisa menang di pilpres 2024,” pungkasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>