Wabup Merangin Nilwan Yahya Pantau Lokasi Festival Kenduri Swarnabumi


AKTUALITAS.ID – Nilwan Yahya tinjau lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksanaan Festival Kenduri Swarnabhumi 2023, Rabu (5/7).

Menjelang Program Festival Kenduri Swarnabhumi 2023 yang dilaksanakan di Kabupaten Merangin, dengan sasaran kegiatan di Daerah Aliran Sungai (DAS). Desa Perentak, Kecamatan Pangkalan Jambu yang akan menjadi titik tempat pelaksanaan.

Untuk persiapan dan pematangan Festival, Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya, didampingi Kapolsek Sungai Manau, Iptu Muhamad Yusuf memantau lokasi yang akan dijadikan titik pelaksanaan Festival Kenduri Swarnabhumi.

Pelaksanaan Kenduri Swarnabhumi yang pada dasarnya bertujuan untuk menelusuri kembali jejak peradaban dari masa lalu dan ini akan diangkat lagi di masa modern serta dituangkan kedalam bentuk Festival.

Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya, mengharap agar Festival Kenduri Swarnabhumi di desa Perantak berjalan dan terlaksana semenarik mungkin.

“Kita harap Festival ini terlaksana semenarik mungkin dan kita buat

Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya Berharap agar Festival Kenduri
Swarnabumi di desa Perentak berjalan dan terlaksana semenarik mungkin.

“Kita berharap Festival ini terlaksana semenarik mungkin dan kita buat para pengunjung merasa nyaman, mungkin saat berada di Area Festival, maka oleh itu area yang akan menjadi titik Festival akan kita tata sedemikian rupa,” terang Nilwan Yahya.

Agar Semua harapan ini tercapai ,Wabup Merangin Nilwan Yahya mengharap semua elemen masyarakat berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan yang tidak lama lagi akan dilaksanakan .

“Untuk mengangkat budaya lokal Tiga Alur melalui Festival Kenduri Swarna bumi ,saya mengharap semua lapisan masyarakat bahu membahu dalam mensukseskannya,” Pinta Wabup Merangin, Nilwan Yahya. (Eff)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>