Waketum Bara Jp: Koalisi Parpol Belom Jelas, Hendaknya Rakyat Menentukan Sikap Tetap Dukung Jokowi


Presiden Joko Widodo menyalami Wakil Ketua Umum Bara JP Frans Ansanay (kanan) ketika melakukan kunjungan kerja di Papua. (Dok. Bara JP)

AKTUALITAS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bercerita mengenai situasi politik di Tanah Air yang hingga saat ini dianggap belum jelas. Hal tersebut diutarakan saat menghadiri rakernas Relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) di Hotel Grand Savero, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/7/23).

Dia berharap agar relawan tidak terlalu tertarik kedalam suasana tahun politik saat ini dan lebih fokus bekerja.

“Koalisi siapa dengan siapa, partai mana dengan mana, belum jelas. Kalau koalisinya belum jelas, apa yang mau kita lakukan? Ya bekerja saja, setuju?,” tanya Jokowi yang disambut dengan kata Setuju dari relawan.

Jokowi menyinggung soal pasangan capres dan cawapres. “Cawapresnya siapa? belum jelas,” kata Jokowi.

Merespon pernyataan presiden tersebut, Wakil Ketua Bara JP, Willem Frans Ansanay mengajak semua elemen untuk membangun koalisi rakyat. “Untuk Jokowi 3 periode,” kata Frans, Sabtu (15/7/23).

“Karena koalisi parpol belum jelas, wapres-wapres belum jelas maka momentum ini hendaknya rakyat menentukan sikap untuk tetap mendukung pemerintahan Jokowi dilanjutkan atau tiga periode,” pungkasnya. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>