Madivif 1 Kostrad Gelar Peringatan Tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H


AKTUALITAS.ID – Markas Divisi Infanteri (Madivif) 1 Kostrad menggelar acara peringatan tahun baru islam 1 Muharram 1445H/2023 M dengan tema “Dengan semangat tahun baru islam 1445/H/2023 M kita tingkatkan taqwa, mantapkan ahlak mulia dan kuatkan persaudaraan” yang digelar di Mesjid Ahmad Yani Madivif 1 Kostrad, Kec. Cilodong Kota Depok, Jawa Barat. Selasa (25/7/23).

Pada kesempatan tersebut Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P. M.Si membacakan amanat Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. dengan menyampaikan bahwa pada setiap pergantian Tahun Baru Hijriyah, merupakan momentum yang sangat tepat untuk mawas diri.

“Untuk dijadikan wahana yang baik untuk melakukan introspeksi terhadap amal perbuatan yang dilakukan selama setahun yang lalu agar pada Tahun yang akan datang dapat lebih baik,” ujarnya.

“Oleh karena itu manfaatkan momentum peringatan ini sebagai sarana introspeksi guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” pungkasnya. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>