Mitra Keluarga Group melalui Centre Of Excellence Mitra Orphys Sports Clinic: Official Medical Partner PSSI hingga Januari 2028


AKTUALITAS.ID – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan kolaborasi strategis dengan Mitra Keluarga Group melalui layanan unggulan Mitra Orphys by Mitra Keluarga sebagai Official Medical Partner hingga Januari 2028.

Kesepakatan ini disahkan pada Rabu, 27 September 2023, dalam sebuah acara yang juga merupakan bagian dari Partner Summit yang diadakan oleh PSSI.

Mitra Orphys Sports Clinic by Mitra Keluarga akan berperan sebagai mitra medis resmi PSSI selama lima tahun ke depan.

Keberadaan Mitra Orphys dalam sepakbola Indonesia akan menjadi aset berharga dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan para pemain sepakbola, termasuk Tim Nasional Sepak Bola Indonesia.

Partner Summit yang dihelat di bawah kepemimpinan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, merupakan wadah untuk mengumpulkan mitra yang telah ada serta mencari mitra baru yang ingin berkontribusi dalam mendukung sepakbola Indonesia. Ini adalah momen penting dalam menjaga kesejahteraan dan prestasi atlet sepakbola Tanah Air.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyampaikan apresiasi tinggi kepada Mitra Keluarga Group dengan layanan unggulan Mitra Orphys Sports Clinic by mitra keluarga atas komitmennya dalam mendukung kesehatan dan performa atlet sepakbola.

Erick Thohir juga menegaskan bahwa kehadiran Mitra Keluarga Group sebagai Official Medical Partner akan memberikan jaminan kesehatan yang optimal kepada para pemain dan staf timnas.

Erick Thohir menyatakan, “Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan Mitra Keluarga Group yang sudah teruji dalam memberikan layanan medis terbaik. Kami percaya bahwa kesehatan adalah faktor kunci dalam kesuksesan tim sepakbola, dan dengan Mitra Keluarga Group dengan brand Mitra Orphys Sports Clinic by Mitra Keluarga, kami siap untuk mencapai prestasi gemilang.”

Sementara itu, perwakilan dari Mitra Keluarga Grup dr. Nurvantina Pandina, MM, selaku COO Mitra Keluarga Group mengatakan, Komitmen Mitra Keluarga Group melalui Mitra Orphys Sports Clinic adalah untuk memberikan layanan medis terbaik kepada pemain sepakbola Indonesia.

“Kami sangat bersemangat untuk mendukung PSSI dalam mencapai prestasi tertinggi di kancah internasional. Melalui pelayanan yang komprehensif kami siap berkalaborasi dengan departemen Timnas dan Medis di PSSI dengan Dokter Spesialis Orthopedi Konsultan Sports Injury serta fasilitas yang mendukung untuk seluruh kebutuhan Tim Nasional.”

Tentang Mitra Orphys Sport Clinic by Mitra Keluarga:

Mitra Orphys Sport Clinic by Mitra Keluarga adalah layanan unggulan Mitra Keluarga Group yang berlokasi di Mitra Keluarga Cibubur, merupakan penyedia layanan kesehatan terkemuka di Indonesia yang berkomitmen untuk memberikan perawatan medis berkualitas tinggi kepada para Atlet dan masyarakat penggiat olahraga mulai dari persiapan kompetisi dengan dilakukannya pelayanan mulai Medical Check Up, penanganan cedera olahraga, recovery dan rehablitisi, serta asesmen dan persiapan bagi para atlet untuk dapat berlatih dan berprestasi kembali.

MOSC memberikan pelayanan excellent untuk penanganan cedera olahraga bagi para atlet profesional maupun non profesional dan memiliki team dokter Spesialis Bedah Orthopedi, Konsultan Sports Injury serta team sports physiotherapist yang profesional.

Kehadiran MOSC diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal pada kasus-kasus cedera olahraga sehingga para atlet bisa pulih dan dapat bertanding dan berprestasi kembali. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>