Pangkostrad Beri Pengarahan Perwira Remaja Baru Kostrad


AKTUALITAS.ID – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, memberikan pengarahan kepada Perwira Remaja baru masuk satuan Kostrad, bertempat di Ruang Mandala Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Jumat (13/10/2023).

Dalam pengarahannya, Pangkostrad mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di satuan Kostrad. “Kalian adalah prajurit yang terbaik dari yang terbaik sehingga bisa masuk Satuan Kostrad. Saya bangga dengan kalian,” ujar Pangkostrad.

Pangkostrad memberi contoh pemimpin yang baik dan memotivasi para Perwira baru untuk selalu meningkatkan kemampuan tempur untuk bekal nanti di satuan masing-masing.

“Perkembangan zaman menyebabkan pertempuran modern namun “BASIC SKILS” tetap terjaga. Beri contoh yang baik kepada anggota, maka mereka akan loyal kepada kita dan bentuk forum diskusi bersama anggota serta berkerjalah dengan hati,” ucap Pangkostrad.

“Selain orang tua dan keluarga yang sepalu memberikan doa kepada kita, percayalah jika kita mampu merangkul hati para anggota dengan sikap dan prilaku kita, maka anggota akan mendoakan kita tanpa diminta,” tambah Pangkostrad.

Turut hadir dalam acara ini Wair Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Pamen Ahli Pangkostrad, Waasren Kaskostrad, Waaslog Kaskostrad dan para Dan/Kabalak Kostrad. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>