Halte Pasar Rumput Transjakarta Mulai Beroperasi


AKTUALITAS.ID – Revitalisasi Halte Pasar Rumput di Jakarta Selatan telah rampung dan beroperasi melayani pelanggan mulai Minggu (15/10) kemarin.

Sebelumnya, Transjakarta juga telah menyelesaikan revitalisasi Halte Bundaran Senayan pada 31 Agustus 2023 dan Karet Sudirman 1 September 2023.

“Pelanggan Transjakarta sudah bisa kembali mengakses halte Pasar Rumput untuk beraktivitas,” ujar Wibowo, Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transjakarta Wibowo, Senin (16/10).

Wibowo menjelaskan, Halte Pasar Rumput dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti, toilet, musala, gate, layar passenger information system (PIS), hingga ruang tunggu untuk kenyamanan pelanggan Transjakarta.

“Dengan wajah baru dan fasilitas yang ada akan meningkatkan kenyamanan pelanggan serta bisa menjadi daya tarik bagi pengguna kendaraan pribadi untuk beralih menggunakan transportasi publik yang terus melakukan peningkatan,” jelas Wibowo.

Untuk diketahui, Halte Pasar Rumput sendiri melayani rute Halte Pulogadung – Dukuh Atas 2 (Koridor 4). Halte ini juga terintegrasi dengan layanan Transjakarta lainnya seperti Pulogadung – Kuningan (4D), Ragunan – Stasiun Manggarai (6F) dan Blok M – Manggarai (6M). (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>