Hasil Korea Master 2023: Ester Gagal Melangkah ke Final, Dikalahkan Tomoka Miyazaki


Bintang bulutangkis Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo, gagal menembus final Korea Masters 2023, usai dibungkam wakil Jepang, Tomoka Miyazaki. (PBSI)

AKTUALITAS.ID – Bintang bulutangkis Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo, gagal menembus final Korea Masters 2023, usai dibungkam wakil Jepang, Tomoka Miyazaki.

Bertanding di Gwangju Women’s University Stadium pada Sabtu (11/11/23) siang WIB, Ester Nurumi Tri Wardoyo dikandaskan sang juara dunia junior 2022, Tomoka Miyazaki, dengan tiga gim 14-21, 21-15, 12-21.

Pada gim pertama semifinal Korea Masters 2023, Ester tidak mampu mengimbangi permainan Tomoka. Ester mudah didikte oleh sang lawan. Namun, dia bangkit di gim kedua dan memenangi laga.

Namun, di gim penentuan, pemain kelahiran Jayapura ini terus tertinggal dalam pengumpulan poin. Bahkan, dia sempat mendapat perawatan di bagian kaki.

Setelah itu, penampilan Ester tidak lagi menawan. Langkah adik pemain tunggal putra Chico Dwi Wardoyo itu menjadi berat. Bola-bolanya pengembaliannya terlalu mudah menjadi poin bagi Tomoka. Alhasil, Tomoka pun menang dengan 21-12.

Ester menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang melangkah ke semifinal Korea Masters. Para pemain Indonesia lainnya gugur di babak-babak sebelumnya. (Rafi)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>