Pasangan Anies-Muhaimin Hadiri HUT ke-12 Partai NasDem


Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat mendaftar ke KPU. (Foto Dok)

AKTUALITAS.ID – Partai Nasional Demokrat (NasDem) memperingati HUT ke-12 di markasnya,  kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, pada Sabtu (11/11/2023). 

Bakal capres dan cawapres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, hadir dalam momen itu dan sudah tiba di NasDem Tower sekitar pukul 11.00 WIB.

Selain Anies dan Muhaimin, terlihat pula Ketua Umum NasDem, Surya Paloh. 

Dari pantauan dilokasi, sekitar pukul 10.50 WIB sebuah mobil yang ditumpangi oleh Anies Baswedan tampak memasuki halaman tower. Anies tampak disambut begitu meriah oleh seluruh kader yang hadir pada hari ini. Seluruh kader yang hadir menyoraki Anies.

“Anies presiden, Anies presiden, Anies presiden,” seruan seluruh kader. 

Anies tampak mengenakan kemeja berwarna putih dipadukan dengan jas, dasi dan celana berwarna navy. Tak lupa, ia pun turut menyapa beberapa kader Nasdem yang hadir. Sesampainya, Anies terlihat langsung berjalan memasuki lift yang telah disediakan oleh petugas untuk menuju ballroom Nasdem Tower. 

Tak lama berselang, pasangan Anies Baswedan, Cak Imin tampak tiba di gedung Nasdem pada pukul 10.54 WIB. Didampingi oleh Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Hermawi Taslim, Cak Imin tampak begitu semringah memasuki gedung Nasdem. 

Cak Imin terlihat mengenakan kemeja berwarna putih, dipadukan dengan peci, jas dan celana berwarna hitam senada. Sesampainya di gedung, ia pun langsung berjalan memasuki lift yang telah disediakan petugas untuk menuju ballroom Nasdem Tower. 

Ini merupakan puncak HUT NasDem sebelum memasuki Pemilu 2024 pada Februari mendatang. Berbeda dengan dua pemilu sebelumnya, NasDem tak lagi satu kubu dengan PDI Perjuangan dan Presiden Joko “Jokowi” Widodo. (Rafi)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>