Piala Dunia U-17: Babak Perempat Final, Argentina Bertemu Brasil Malam Ini 


Timnas U-17 Argentina (ist)

AKTUALITAS.ID – Brasil U-17 dan Argentina U-17 akan berduel di babak perempat final Piala Dunia U-17 2023. Pertandingan Brasil U-17 vs Argentina U-17 di Jakarta International Stadium ini akan kick-off Jumat, 24 November 2023, jam 19:00 WIB, live di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Brasil dan Argentina akan berebut satu tiket ke semifinal. Di semifinal nanti, mereka akan berhadapan dengan salah satu dari Spanyol atau Jerman.

Di babak 16 besar, Brasil menyingkirkan Ekuador. Sang juara bertahan menang dengan skor 3-1. Estevao William memborong dua gol, sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Luighi.

Sementara itu, Argentina tampil perkasa kala melewati adangan Venezuela. Argentina menang dengan skor telak 5-0.

Agustin Roberto menyarangkan dua gol, Santiago Lopez dan Claudio Echeverri masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan satu gol lainnya didapatkan dari bunuh diri pemain Venezuela.

Laga klasik Brasil vs Argentina akan pecah di Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakarta, untuk perempat final Piala Dunia U-17 pada malam nanti. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB.

Di sisi lain, JIS menyajikan dua pertandingan perempat final Piala Dunia U-17 pada hari ini. Selain laga Brasil vs Argentina, akan diselenggarakan juga pertandingan Spanyol vs Jerman pada sepakmula pukul 15.30 WIB.

Adapun dua perempat final Piala Dunia U-17 lainnya digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (25/11). Yakni laga Prancis vs Uzbekistan dan Maroko vs Mali. (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>