Rizky Billar Lelang Mobil Kesayangan Untuk Bantu Perjuangan Rakyat Palestina 


Rizky Billar (foto: Instagram)

AKTUALITAS.ID – Rizky Billar memutuskan untuk melelang salah satu mobil kesayangannya untuk membantu rakyat Palestina. Mobil putih bermerek BMW 320i tahun 2014 itu diketahui akan dilelang dan hasilnya 100 persen akan didonasikan untuk Palestina.

Hal tersebut bahkan diungkapkan Billar melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan suami Lesti Kejora itu mengatakan bahwa ia sudah cukup lama memantau kejadian di Palestina hingga memiliki niat untuk membantu.

“Belakangan ini saya terus mengikuti apa yang terjadi di Palestina baik lewat TV ataupun sosial media. Jujur sebagai manusia hati saya tersentuh dan terketuk untuk bisa membantu, setidaknya bisa sedikit meringankan penderitaan mereka,” ujar Rizky Billar dalam video di Instagramnya.

“Oleh karena itu dengan kerendahan hati saya dan penuh keikhlasan izinkan saya untuk melelang mobil pertama saya,” sambungnya.

Rizky Billar menyebut, dirinya membuka harga lelang mobil kesayangannya itu dari mulai Rp 250 juta di awal bidding-nya dan masa lelangnya akan dibuka selama satu minggu.

Namun, sejauh ini netizen sudah banyak yang mengajukan harga untuk bisa memiliki mobil yang dilelang Rizky Billar itu. Salah satunya artis Atta Halilintar yang telah melakukan penawaran di kolom komentar Rizky Billar.

“310 juta bismillah,” tulis Atta Halilintar.

Sejumlah warganet sendiri banyak yang berkomentar positif atas apa yang dilakukan Rizky Billar tersebut. Bahkan Rizky sendiri berharap mobilnya itu bisa laku di atas Rp 1 miliar, demi bisa membantu perjuangan masyarakat Palestina yang kini tengah menderita akibat invasi Israel. (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>