Konser Rossa Another Journey, Dimeriahkan oleh Ryeowook ‘Super Junior’


Diva Pop Indonesia, Rossa menggelar konsernya yang bertajuk "Another Journey: The Beginning" yang digelar di sejumlah kota, salah satunya di Trans Convention Center, Bandung, Jawa Barat. (Instagram Rossa)

AKTUALITAS.ID – Pada Jumat (01/12), Rossa mengundang Ryeowook Super Junior pada konsernya yang bertajuk Another Journey: The Beginning sebagai bintang tamu.

Selain Ryeowook Super Junior, konser yang diselenggarakan di Trans Convention Center, Bandung ini dimeriahkan juga oleh Barsena Besthandi.

Rossa mengaku memilih Ryeowook Super Junior sebagai salah satu bintang tamu di konsernya karena ia pernah melakukan parodi salah satu lagunya yang bertajuk “Hati yang Kau Sakiti” bersama dengan member Super Junior lainnya.

Tak hanya sekadar hadir, Ryeowook “Super Junior” juga membawakan beberapa lagu hits milik Rossa. Satu di antaranya adalah Tegar, membuat penonton dibuat heboh dan pemilik lagu tersebut pun ikut bangga serta bahagia.

Ryeowook menyapa para penonton dan menyatakan kebahagiaannya bisa diundang ke konser Rossa di Indonesia.

Selain untuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul “It’s Okay”, Ryeowook juga mengaku ingin mengobati kerinduannya terhadap Rossa dan Elf Indonesia.

Rossa pun menceritakan, bagaimana akhirnya ia sukses membawa Ryeowook ke konsernya. Sebagaimana diketahui, jadwal para personel Super Junior itu cukup padat, namun wanita asal Sumedang itu bisa menghadirkannya ke Indonesia.

“Berawal dari DM (direct message) aku, ngundang dia (Ryeowook) buat nyanyi. Tiba-tiba dia  bilang iya,” kata Rossa dalam akun Instagram miliknya.

Sementara itu, Ryeowook juga memberikan pujian kepada Rossa. Melalui akun Instagramnya @ryeo9ook ia mengatakan, suara Rossa sangat mengagumkan.

“@itsrossa910 Suatu kehormatan (bagi saya) bisa bernyanyi bersama. Lain kali, mari kita bekerja sama lagi,” kata Ryeowook. (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>