Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terjun Langsung Menyapa Warga Lampung Bareng Zulhas


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut kampanye bersama ketua umum PAN, Zulkifli Hasan di Lampung, Minggu (24/12/2023) (Instagram/Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut serta meramaikan kampanye calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Putri Zulkifli Hasan di Lampung, Minggu (24/12/2023).

Pemilik Rans Entertainment tersebut, tiba di Bandara Raden Intan II Lampung pukul 07.30 WIB bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Putri Zulkifli Hasan.

Rencananya, Raffi dan Nagita akan mengikuti beberapa titik kegiatan yang di lakukan Putri di Bandar Lampung dan Lampung Selatan.

Raffi mengatakan, salah satu alasan dirinya akhirnya mau terjun langsung menyapa warga Lampung bersama Ketua PAN ini, lantaran dirinya mengidolakan Prabowo dan juga Presiden Jokowi yang dinilai telah berhasil membangun infrastruktur agar lebih baik ke depannya.

“Itulah pentingnya Pak Jokowi yang selama ini memimpin bangsa ini dengan membangun infrastruktur,  seperti jalan tol yang bagus dan bisa dinikmati oleh orang lain. Insyaallah akan terus dilanjutkan bersama Pak Prabowo dan Pak Zulhas nantinya,” terang Raffi.

Sementara itu, Ketua Umum PAN yang juga Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyatakan, dirinya senang karena Raffi dan Nagita mau hadir di Lampung bersamanya untuk menggelar kampanye jelang Pemilu 2024 mendatang.

“Hari ini kami sama Raffi, Gigi dan Putri kampanye di Lampung. Kami mengajak tahun politik ini bergembira, menyenangkan, saling mencintai satu dengan yang lain. Kami juga senang di sela-sela kesibukannya Raffi dan Nagita mau ikut serta bersama kami, menyuarakan yang baik agar pemilu berjalan lancar ke depannya,” kata Zulkifli.

Selain menjalani kampanye bersama di dua lokasi, yakni di Lapangan Teluk Bone dan Lapangan BSS, Bandar Lampung, Zulkifli Hasan juga berkesempatan untuk mengajak pasangan artis itu SaraPAN bersama di sebuah kedai kuliner di tempat kelahirannya itu.

Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri belakangan memang mulai terbuka dan menyatakan dukungannya pada Pasangan Prabowo dan Gibran Rakabuming di Pilpres 2024. 

Sebelumnya, Raffi dan Nagita Slavina sendiri terlihat hadir dan menjadi bagian pendukung Prabowo dan Gibran saat pelaksanaan debat Cawapres di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta pada Jumat (22/12/2023). (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>