Prabowo Akui Maruarar Belum Dapat Jabatan di TKN


Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan eks Politikus PDIP Maruarar Sirait. (Dok: ist)

AKTUALITAS.ID – Eks Politikus PDIP Maruarar Sirait resmi bergabung ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Meski begitu, Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto mengakui, Maruarar belum mendapat jabatan di TKN.

“Hadir disini juga saudara Maruarar Sirait baru bergabung bersama TKN Prabowo-Gibran. Jabatannya masih kita cari,” kata Prabowo saat menghadiri acara Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (27/1).

Prabowo tidak merinci mandat yang diberikan kepada Mauarar. Ia hanya menyebut, Maruarar bertugas untuk membereskan.

“Pokoknya sekarang beliau adalah bidang ini dan itu, pokoknya yang perlu diberesin kita kirim Ara Sirait,” katanya.

Diketahui, Maruarar Sirait resmi mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Maruarar selama ini dikenal publik sebagai politikus PDIP.

Dia mengaku sudah berkonsultasi dengan keluarga terkait langkah mendukung Prabowo-Gibran

“Saya sudah berdoa dan saya mendapat hikmat dari Tuhan saya dukung bapak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Maruarar Gedung di Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI), di Salemba, Jakarta, Jumat (19/1) lalu.

Lebih lanjut, Maruarar mengungkapkan alasannya untuk mendukung Prabowo-Gibran. Menurutnya, duet ini dapat melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi). (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>