Temui Ratusan Simpatisan AMIN, Cak Imin: Insya Allah Jadi Hari Kemenangan Perubahan 


Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin). (Dok: Foto: Kiki Budi Hartawan)

AKTUALITAS.ID – Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri acara Istigosah Kemenangan AMIN bersama ratusan simpatisan AMIN di Taman Kirana, Solear, Tangerang, Banten, Jumat (2/2/2024).

Di hadapan para pendukungnya, Cak Imin menyerukan perubahan jilid dua, setelah Reformasi 1998 silam yang dianggapnya sebuah perubahan jilid pertama.

“Mas Anies dan saya, mendapatkan amanah (jadi capres cawapres), Insya Allah 14 Februari (2024) yang akan datang kita sebut perubahan jilid yang kedua,” ungkapnya.

Menurutnya, jika perubahan jilid pertama adalah membangun sistem demokrasi, maka perubahan jilid kedua yakni menyelamatkan demokrasi reformasi untuk keadilan.

“Keadilan harus terwujud. Karena itu saya sangat bersemangat, saya lihat bapak ibu juga pada semangat, Insya Allah 14 Februari akan menjadi hari kemenangan perubahan,” harapnya.

Dikatakannya, tanggal 14 Februari 2024 nanti akan dijadikan tonggak baru sejarah Indonesia yang dipimpin oleh duet santri Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Cak imin berjanji, jika pasangan AMIN menang, ia akan menjaga amanah masyarakat dengan pemerintahan yang baik, tidak otoriter, mengedepankan hukum, anti kepada kolusi, korupsi, nepotisme dan tidak menyuburkan dinasti politik. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>