Dua Kelompok Emak-Emak Asal Bogor Siap Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran 


Relawan emak-emak asal Bogor dukung Prabowo-Gibran di Kertanegara, Jakarta, Jumat (2/2/2024). (RAFI)

AKTUALITAS.ID – Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kembali menerima dukungan dari masyarakat. Kali ini dukungan datang dari dua kelompok relawan emak-emak asal Bogor yang tergabung dalam Relawan Mania Prabowo Gibran 02 (Rampag 02) dan Relawan Komando Prabowo 08. 

Deklarasi dukungan tersebut secara resmi diterima oleh Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Mangapul Silalahi. Dia mengatakan, kaum perempuan atau emak-emak punya kekuatan kongkrit dan efektif dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. 

“Sejak 2019, saya selalu berjuang bersama emak-emak, tim sukses efektif itu emak emak,” katanya di kediaman Prabowo Jl Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024). 

Mangapul mengatakan, Prabowo-Gibran memiliki program kerja yang sangat pro terhadap kaum perempuan. Seperti program penanganan stunting sejak masa kandungan, hingga menjaga stabilitas harga bahan pangan. 

“Ke depannya, para ibu-ibu nggak perlu ngerumpi lagi, jadi mending masak buat anak sekolah. Lalu bapak-bapaknya juga nggak nongkrong, karena sudah dimasakan oleh istri,” jelasnya. 

Mangapul memastikan, jika Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024, masyarakat akan sejahtera. Oleh sebab itu, dia meminta para emak-emak untuk semakin sering mensosialisasikan program kerja paslon nomor urut 02 dan mengajak orang terdekat mereka untuk datang ke TPS pada 14 Februari mendatang untuk mencoblos Prabowo-Gibran. 

“Saya ucapkan terima kasih. Mari berdoa pasangan kita diberikan kesehatan, sehingga kita ikut mengantar ke kemenagan,” pungkasnya. [YAN KUSUMA/RAFI]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>