Didukung 3 Kelompok Relawan, TKN: Dukungan untuk Prabowo-Gibran Semakin Besar


Relawan Kelompok UMKM Mandiri (KUM) bersama Relawan Pejuang Receh Jalanan dinaungi Relawan Barisan Gibran untuk Indonesia (BAGINDA) dan Kawal Gibran Bersama (KGB) mendeklarasikan dukungan nya untuk paslon no 02 Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. (RAFI)

AKTUALITAS.ID – Relawan Kelompok UMKM Mandiri (KUM) bersama Relawan Pejuang Receh Jalanan dinaungi Relawan Barisan Gibran untuk Indonesia (BAGINDA) dan Kawal Gibran Bersama (KGB) mendeklarasikan dukungan nya untuk paslon no 02 Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. 

Kedatangan mereka diterima secara resmi oleh Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Azanil Kelana di kediaman rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (26/1/2024). 

Secara bersamaan para relawan berharap agar kedepannya nanti pasangan Prabowo-Gibran lebih memperhatikan dan merangkul serta menaungi rakyat, terutama pelaku UMKM, pekerja seni jalanan, buruh dan mahasiswa. 

“Kami memang bukan orang politisi, tetapi kami nekat dan memberanikan diri demi bangsa dan negara dan hari ini kami buktikan kaum receh bisa sama dengan kaum kaum professor, kita harus mendukung pemimpin kita kedepannya agar kita bisa menjadi bagian yang menentukan Presiden Republik Indonesia kedepan” kata Syarif perwakilan dari KGB. 

Sementara itu wakil ketua TKN Azanil Kelana mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas dukungan para relawan karena dukungan mereka sangat bermakna bagi TKN dan Prabowo-Gibran. Karena para pekerja seni dan pelaku usaha kecil bisa diberdayakan agar mereka bisa lebih baik dan maju. 

“Mereka mempunyai kemampuan yang gigih sampai mereka mengorbankan dirinya di tiap-tiap pojok lampu merah kemudian mereka berkarya dan berapresiasi mengeluarkan karya-karyanya hanya untuk receh,” ujar Azanil. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>