Peringati HUT ke-59 Partai Golkar, Konser Denny Caknan Guncang Pendukung Prabowo-Gibran di Gresik


Denny Caknan (Dok: Tangkap layar Instagram.com/ @denny_caknan)

AKTUALITAS.ID – Dalam rangka memperingati HUT ke-59 partai Golkar, Denny Caknan menggelar konser di Halaman GKB Convex berlangsung meriah. Ribuan penonton yang didominasi kalangan milenial ambyar menikmati beberapa lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Ngawi, Jawa Timur itu.

Konser penyanyi dan pencipta lagu koplo ini berlangsung sekitar 2 jam. Denny juga membawakan beberapa lagu, seperti Kartonyono Medot Janji hingga lagu Dumes.

Denny Caknan juga berduet dengan calon legislatif (caleg) DPR daerah pemilihan (dapil) Gresik-Lamongan Dyah Roro Esti.

Pantauan dilokasi, para penonton terlihat memadati lokasi konser dan memakai atribut partai Golkar serta calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka. 

“Semuanya semangat, dan menikmati hiburan musik. Silaturahmi ini, semoga bisa membawa manfaat dan semangat gotong royong dari Partai Golkar,” ucap Dyah Roro.

Dia berharap, konser yang dimeriahkan ratusan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang berasal dari Gresik dan Lamongan ini, bisa berdampak positif dalam perolehan suara Prabowo-Gibran, serta suara di kursi parlemen.

“Semoga nanti bisa kembali duduk di kursi parlemen. Jatim menjadi kunci pemenangan, termasuk Gresik dan Lamongan,” ujar Dyah Roro.

Dyah Roro menambahkan, peran UMKM dalam memeriahkan konser ini menjadi penting dalam hal menciptakan lapangan pekerjaan.

“Karena dari produk dalam negeri, menciptakan lapangan pekerjaan 60% dari produk domestik regional bruto (PDRB),” jelas Dyah Roro. (YAN KUSUMA/RAFI)