Tyson Fury: Siap Untuk Mengukir Sejarah Baru di Atas Ring


Tyson Fury (AFP)

AKTUALITAS.ID – Tyson Fury petinju asal Inggris, juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan, telah mengonfirmasi kesiapannya untuk menghadapi Oleksandr Usyk dalam pertarungan yang dinanti-nantikan di Kingdom Arena Riyadh, Arab Saudi. 

Pertarungan ini, semula dijadwalkan pada 17 Februari, terpaksa ditunda karena Fury mengalami cedera di atas mata kanannya. Namun, setelah pulih sepenuhnya, Fury mengumumkan bahwa ia akan kembali ke ring untuk menantang Usyk pada Sabtu, 18 Mei.

Dalam sebuah pernyataan kepada media, Fury menyatakan, “Penyembuhannya bagus. Saya tidak khawatir. Biarkan pertarungan berlanjut karena ini adalah pertarungan kejuaraan kelas berat yang tak terbantahkan. Saya akan mulai ke kamp pelatihan pada akhir Maret, saya akan siap untuk bertarung.” 

Dengan rekor impresif 34 kemenangan dari 35 pertandingan, termasuk 24 kemenangan melalui KO, Fury memiliki keyakinan penuh dalam kemampuannya untuk mengatasi setiap tantangan di atas ring.

Selain menghadapi Usyk, Fury juga telah menyatakan keinginannya untuk bertarung melawan petinju lain seperti Anthony Joshua dan Francis Ngannou pada tahun ini. Dengan begitu banyak sabuk juara yang dipertaruhkan, Fury yakin bahwa ia adalah yang terbaik di kelas berat saat ini. 

“Ada begitu banyak sabuk yang dipertaruhkan dan tidak ada yang bisa menandinginya,” tambah Fury.

Para penggemar tinju di seluruh dunia dapat mengantisipasi pertarungan epik ini, di mana Fury bertekad untuk mempertahankan gelar juara dunia kelas beratnya dan membuktikan superioritasnya di atas ring. 

Dengan semangat yang membara dan dedikasi yang tak tergoyahkan, Tyson Fury siap untuk mengukir sejarah baru di dunia tinju. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>