Cuaca Jakarta Sabtu (23/3/2024): Hujan Ringan di Jaksel dan Jaktim, Wilayah Lainnya Cerah Berawan


Ilustrasi. Hujan

AKTUALITAS.ID – Berdasarkan prakiraan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di enam wilayah DKI Jakarta pada Sabtu (23/3/2024) pagi diperkirakan cerah hingga cerah berawan. 

Namun, situasi berubah saat siang dan sore hari, di mana hanya Jakarta Selatan dan Timur yang diprakirakan akan mengalami hujan dengan intensitas ringan. 

Sementara itu, Jakarta Barat, Utara, Pusat, dan Kabupaten Kepulauan Seribu diperkirakan akan tetap cerah berawan.

Pada malam hari, BMKG memprediksi seluruh wilayah DKI Jakarta akan mengalami cuaca cerah berawan, yang akan berlanjut hingga dini hari Minggu (24/3/2024) yang juga diprakirakan berawan.

Meskipun demikian, kecepatan angin di semua wilayah DKI Jakarta diprediksi akan stabil, berkisar pada angka 10 kilometer per jam. Sementara itu, suhu udara diperkirakan akan berkisar antara 24 hingga 31 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan udara yang cukup tinggi, yakni berkisar antara 75 hingga 95 persen.

Masyarakat diharapkan untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang mungkin terjadi dan mengambil langkah-langkah pencegahan yang diperlukan, terutama bagi mereka yang beraktivitas di luar ruangan. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>