Kecelakaan Beruntun di Transyogi Cibubur, Akibatnya 5 Mobil Ringsek 


Kecelakaan beruntun di Jl Transyogi Cibubur, Minggu (31/3/2024). (istimewa)

AKTUALITAS.ID – Sejumlah kendaraan roda empat mengalami ringsek setelah terjadi kecelakaan beruntun di Jl Transyogi I Cibubur menuju Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada hari Minggu (31/3/2024).

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Rizky Guntama, dalam konfirmasinya mengungkapkan kejadian tersebut, “Kami membenarkan adanya kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.40 WIB. Namun, kami masih belum memberikan penjelasan terkait kronologi kecelakaan karena masih dalam pendataan petugas di lokasi. Masih ditangani anggota.”

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pendataan mengenai adanya korban luka-luka serta kerusakan kendaraan yang terjadi usai kecelakaan. Diduga, kecelakaan tersebut bermula ketika sebuah dump truk pengangkut batu melintasi ruas jalan yang menanjak di Jl Raya Transyogi. Truk tersebut tidak mampu menanjak dan tiba-tiba mundur, menabrak bus serta mobil pribadi di belakangnya.

“Dugaan sementara adalah rem truk mengalami blong, yang mengakibatkan bus dan lima mobil pribadi di belakangnya, seperti Honda Freed, Toyota Avanza, Daihatsu Sigra, dan Hyundai Creta, mengalami kerusakan ringsek karena saling menabrak,” jelas AKP Rizky Guntama.

Kecelakaan ini mengingatkan kita semua akan pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan dalam berkendara. Semoga tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan mari bersama-sama meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>