Zack Lee Mengaku Masih Mencintai Nafa Urbach Meski Sudah Bercerai


Zack Lee akui masih cinta Nafa Urbach. (Instagram/@nafaurbach)

AKTUALITAS.ID – Selepas bercerai dari Nafa Urbach, Zack Lee tetap mempertahankan rasa cintanya terhadap mantan istrinya. Dalam wawancara di salah satu saluran YouTube pada Minggu (31/3/2024), Zack Lee mengungkapkan perasaannya dengan tulus, “Saya itu masih cinta Nafa, karena hati saya selamanya untuk dia. Selamanya saya cinta Nafa.”

Meskipun begitu, Zack Lee belum memikirkan untuk kembali menikah dengan Nafa Urbach. “Untuk sekarang masih fokus urus anak saja dulu, kalau rujuk lagi enggak dulu,” ungkapnya.

Meski telah berpisah, hubungan Zack Lee dan Nafa Urbach tetap harmonis, terutama karena keduanya memiliki visi dan misi yang sama dalam membesarkan anak-anak mereka. 

Zack Lee menekankan pentingnya memperlihatkan kepada anak-anak bahwa meskipun mereka telah berpisah, orang tua mereka tetap bersatu.

Mengenai perjalanan hubungan mereka, Zack Lee mengakui bahwa awalnya ada masalah, namun dengan berjalannya waktu, mereka belajar untuk menghilangkan ego masing-masing. 

“Setelah itu, learning by doing kita cepat menghilangkan ego masing-masing,” katanya.

Melalui kisah ini, Zack Lee memberikan pesan tentang pentingnya komunikasi, pengorbanan, dan harmoni dalam hubungan, terutama dalam konteks keluarga yang memiliki anak-anak. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>