Tim Voli Putri Jakarta BIN Resmi Perkenalkan Megawati Hangestri untuk Proliga 2024


Pemain voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwisaat tampil bersama Daejeon CheongKwanJang Red Sparks.(Instagram)

AKTUALITAS.ID – Jakarta BIN Volleyball Club secara resmi mengumumkan kehadiran Megawati Hangestri Pertiwi sebagai salah satu pemain mereka untuk Proliga 2024. 

Dalam pengumuman di akun Instagram resmi mereka, @bin_volleyballclub, Jakarta BIN juga memperkenalkan pemain-pemain lain yang akan menjadi bagian dari tim ini.

Dalam unggahan tersebut, Jakarta BIN menyebut Megawati sebagai salah satu pemain opposite yang akan bersama dengan Dian Wijayanti, Alya Annastasya, dan Ni Nyoman Shaniawati memperkuat tim mereka. Hal ini mengonfirmasi rumor yang telah beredar sebelumnya tentang kehadiran Megawati di tim.

Sebelum pengumuman ini, Wilda Siti Nurfadhilah, pemain lain Jakarta BIN, telah memberikan petunjuk tentang kehadiran Megawati dengan tidak membocorkan informasi secara detail dan meminta publik untuk menunggu pengumuman resmi.

Wilda sendiri menyampaikan rasa bangganya terhadap Megawati sebagai sosok junior yang luar biasa dan menunjukkan perkembangan yang mengesankan di liga voli putri Korea Selatan.

Selain Megawati, Jakarta BIN juga memperkenalkan pemain-pemain lainnya yang akan memperkuat tim di berbagai posisi seperti outside hitter, libero, middle blocker, dan setter. 

Tim ini akan diasuh oleh pelatih asal Thailand, Danai Sriwacharamaytakul, yang memiliki rekam jejak yang mengesankan dalam mengembangkan tim voli putri. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>