Gelar Bazar, Pusdikpassus Kopasus Batujajar Rayakan HUT Kopassus ke-72 


Pusdikpassus Kopasus Batujajar rayakan HUT Kopassus ke-72 dengan mengadakan bazar, sekaligus dalam rangka menyambut Hari Raya Lebaran 2024. (dok. PenKopassus)

AKTUALITAS.ID – Pusdikpassus Kopassus Batujajar merayakan HUT Kopassus ke-72 tahun 2024 dengan mengadakan bazar, sekaligus dalam rangka menyambut Hari Raya Lebaran 2024. Bazar ini diadakan di lapangan RA Fadillah Pusdiklatpassus Kopassus Batujajar.

Kegiatan tersebut dimulai dengan video conference bersama Letnan Jenderal TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M sebagai Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia.dari Mabes TNI  kepada jajaran seluruh TNI yang meliputi Matra Darat, Matra Laut, dan Matra Udara.08:00/02/03/2024.

Dalam Pembukaan, Danpusdiklatpassus Brigjen TNI Achmad Fikri Musmar S.E. menyampaikan rasa syukur dan bangga kepada semua pihak yang hadir. “Kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat dan Karunia-Nya, sehingga pada hari ini kita bisa melaksanakan acara Bazar dalam rangka HUT Ke-72 Kopassus dalam keadaan aman, tertib, dan lancar,” ucapnya.

Brigjen TNI Achmad Fikri Musmar S.E. juga menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa persatuan di antara kita semua. “Saya berharap agar warga masyarakat sekitar Pusdiklatpassus, beserta keluarganya, benar-benar dapat memanfaatkan kegiatan Bazar ini,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Cimahi yang telah mendukung kegiatan Bazar ini dengan melakukan perpanjangan SIM Mobile. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam terselenggaranya Bazar ini. Semoga kegiatan ini benar-benar bermanfaat dan dapat dirasakan oleh kita semua,” pungkasnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>