Holeo Golf dan Museum Hadirkan Konsep Baru


AKTUALITAS.ID – Holeo Golf dan Museum kini hadir dengan konsep baru yang menggabungkan museum bertema board game dan dessert. Dengan konsep ini, pengunjung dapat menikmati koleksi permainan papan yang beragam.

“Berpusat dan beroperasi di Jakarta, Indonesia, industri hiburan saat ini sangat siap untuk inovasi,” ujar Co-Founder & CEO Holeo Andre Husada, melalui keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (20/4/2024).

Museum Dessert dan Board Game pertama di Indonesia yang berlokasi di Jalan Cilamaya No.3, Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, kata Andre Husada, saat ini menjadi tujuan wisata pertama di Indonesia yang menampilkan koleksi lengkap permainan papan dan pengunjung dapat menikmati kombinasi unik dari hiburan dan kuliner dalam satu tempat.

“Arena mini golf pertama di Indonesia yang memiliki 18 hole ini hadir sebagai wahana permainan mini golf pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki 18 hole dengan tema empat musim yang memanjakan mata,” jelas Andre Husada.

Keempat musim tersebut, jelas Andre Husada yaitu spring, summer, fall, dan winter. Keempat musim tersebut memiliki ciri khasnya masing-masing, seperti bunga, dedaunan, igloo, dan ombak.

Selain menyajikan arena mini golf dan museum dessert, Holeo juga turut memberdayakan lahan tak produktif untuk memberikan alternatif hiburan baru bagi masyarakat.

“Di Holeo, kami memanfaatkan lahan yang tak terpakai menjadi sarana hiburan yang disruptif dan inovatif,” katanya.

Lebih lanjut Andre Husada mengungkapkan, untuk harga tiket masuk, pihaknya mematok harga yang terjangkau agar dapat diakses oleh semua kalangan masyarakat.

“Dengan harga tiket mulai dari Rp. 80.000 untuk golf atau museum, pengunjung dapat menikmati pengalaman wisata yang menyenangkan tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar,” paparnya.

Kehadiran Holeo Golf & Museum dengan konsep museum permainan papan dan dessert diharapkan dapat memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi seluruh pengunjung. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati hiburan, kuliner, dan edukasi sekaligus di Holeo! [Zaenal Arifin/Kiki Budi Hartawan]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>