Baim Wong Posting Foto Bareng Anak, Netizen: “Di Mana Paula?”


Baim Wong (Instagram)

AKTUALITAS.ID – Kabar tentang absennya Paula Verhoeven dari unggahan Instagram suaminya, Baim Wong, menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. 

Baim Wong baru-baru ini membagikan serangkaian foto liburannya bersama kedua anaknya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong, tetapi tanpa kehadiran Paula Verhoeven.

Netizen pun tidak bisa menyembunyikan keheranannya atas ketidakhadiran Paula Verhoeven dalam unggahan terbaru Baim Wong. Salah satu netizen menulis, “Gagal fokus, dari ulang tahun Mas Baim Wong kok Mbak Paula absen selalu, ya. Apa saya saja yang paham nih bosque?”

Baim Wong sendiri telah menuliskan keterangan pada unggahan tersebut, namun belum memberikan penjelasan mengenai keberadaan Paula Verhoeven. 

“Lombok menuju Sumbawa. Jauh-jauh melihat Whale Shark teluk saleh. Beneran ada enggak sih Whale Shark-nya?” tulis Baim Wong dalam keterangan foto tersebut, Selasa (7/5/2024).

Kehadiran Paula Verhoeven yang semakin jarang terlihat sejak berakhirnya Lebaran menjadi sorotan netizen. Sejumlah netizen lainnya juga mengekspresikan kebingungannya. 

“Dari habis lebaran Mama Paula enggak pernah kelihatan bareng Kak Baim lagi,” tulis salah satu netizen.

Kondisi ini memunculkan spekulasi dan pertanyaan mengenai keadaan rumah tangga pasangan selebriti tersebut. Namun, hingga saat ini, baik Baim Wong maupun Paula Verhoeven belum memberikan klarifikasi terkait isu ini.

Sementara itu, netizen tetap berharap agar rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven tetap baik-baik saja. 

“Semoga rumah tangga Kak Baim dan Kak Paula baik-baik saja,” tulis salah satu netizen. (YAN KUSUMA/RAFI)