Connect with us

Jabodetabek

Cuaca Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini, Cerah Berawan Sepanjang Hari

Published

on

Ilustrasi - Suasana gedung pusat perkantoran dan bisnis di Jakarta yang latar belakang langit Jakarta yang cerah berawan. (ANTARA)

AKTUALITAS.ID – Cuaca di Jakarta dan sekitarnya hari ini, Kamis (17/10/2024), diprediksi akan cerah berawan sepanjang hari. Menurut laporan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Jakarta akan menikmati cuaca yang relatif stabil dari pagi hingga malam.

Pada pagi hari, langit di atas Jakarta diprediksi cerah berawan, memberikan suasana yang nyaman bagi warga yang memulai aktivitas harian mereka. Kondisi ini akan bertahan hingga siang hari, dengan langit mayoritas tetap berawan. Pada malam harinya, Jakarta akan kembali berawan hingga cerah berawan.

Cuaca di Wilayah Penyangga Jakarta:

Bekasi: Pagi hari diprediksi berawan, namun cerah berawan pada siang hari. Malam harinya, cuaca di Bekasi kembali berawan.

Depok dan Kota Bogor: Depok akan berawan pada pagi hari, dengan langit cerah berawan pada siang dan malam. Sementara itu, Kota Bogor akan cerah berawan di pagi hingga siang hari, namun malam harinya diprediksi berawan.

Kota Tangerang: Cuaca pagi dan siang di Tangerang akan didominasi oleh awan tebal. Namun, kondisi akan berubah menjadi cerah berawan di malam hari.

Secara keseluruhan, wilayah Jabodetabek akan menikmati cuaca yang cukup bersahabat untuk aktivitas di luar ruangan. Meskipun begitu, warga tetap diimbau untuk selalu memantau perkembangan cuaca agar siap menghadapi segala kemungkinan perubahan cuaca.

Tetap waspada dan persiapkan diri dengan baik! (YAN KUSUMA/RAFI)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending