Connect with us

Berita

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bersiap Gelar Pernikahan, Sudah Minta Izin ke Makam Adjie Massaid

Published

on

AKTUALITAS.ID – Pasangan selebriti Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah bersiap melangkah ke jenjang pernikahan. Thariq baru-baru ini melamar Aaliyah dalam momen romantis di Bali. Setelah acara lamaran tersebut, Thariq melakukan ziarah ke makam Adjie Massaid untuk meminta izin menikahi putri mendiang politisi dan aktor tersebut.

Dalam unggahannya di Instagram pada Senin (20/5/2024), Thariq mengungkapkan permohonannya kepada almarhum Adjie Massaid. “Assalamualaikum Km Adjie, Thariq ingin meminta izin untuk menikahi putri Om, Aaliyah,” tulis Thariq. Unggahan ini sontak mendapatkan perhatian dan doa dari para netizen.

Thariq juga mengungkapkan betapa pentingnya Aaliyah dalam hidupnya. “Nama anak Om, sudah tertulis di dalam hati. Namun, belum tertulis di atas buku nikah,” imbuhnya. Ia berharap segala proses menuju pernikahan mereka dilancarkan dan selalu dalam lindungan-Nya. “Semoga segala prosesnya dilancarkan dan selalu dalam lindungan-Nya,” tukas Thariq.

Netizen memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini. Seorang penggemar menulis, “Semoga lancar Bang Thor, aku thortroops dari 2017 ngikutin banget perjalanan Bang Thor sampai dititik sekarang, semoga diberi kesehatan dan kelancaran sampai hari nikahnya ya Bang, jaga pola makan, biar kesehatannya juga terjaga dan jangan dengerin omongan negatif dari orang ya Bang. Berlaku juga buat Aaliyah jangan dengerin komentar negatif dari orang lain, hal baik bakalan berbuah kebaikan.”

Komentar lain menyoroti betapa mengharukan momen ini bagi Aaliyah, yang kehilangan ayahnya sejak kecil. “Nangis bgtt bner2 diratukan kembali dengan laki-laki yang tepat setelah dari kecil ditinggal pergi ayahnya selamanya,” tulis netizen.

Thariq Halilintar telah resmi melamar Aaliyah Massaid pada Rabu (15/5/2024), dan momen tersebut dibagikan keduanya di Instagram masing-masing. “15.05.2024,” tulis Thariq, merujuk pada tanggal lamaran itu yang disertai emoji hati merah.

Dengan berbagai doa dan dukungan dari penggemar serta persiapan yang matang, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hanya tinggal menunggu waktu untuk menggelar pernikahan mereka. Semoga semua berjalan lancar dan kebahagiaan selalu menyertai perjalanan cinta mereka. (YAN KUSUMA/RAFI)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending