Connect with us

Berita

Lepas 66 Jamaah Haji, Wagub Sani: Fokus Hati dan Pikiran, Jangan Lupa Doakan Jambi

Published

on

AKTUALITAS.ID – Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Abdullah Sani melepas 66 orang Jemaah Calon Haji (JCH) di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jum’at (07/06/2024). Dalam kesempatan tersebut, Abdullah Sani berharap agar jamaah haji dapat beradaptasi dengan kondisi cuaca di Tanah Suci.

“Semoga cepat beradaptasi dengan kondisi cuaca di Tanah Suci, yang tentunya jauh lebih panas daripada di Provinsi Jambi,” katanya.

Menurutnya, pelepasan jamaah haji tersebut merupakan hari yang bahagia, karena kata Sani, untuk menunaikan ibadah haji para jamaah haji membutuhkan waktu yang sangat lama agar bisa berangkat ke Tanah Suci.

“Oleh karenanya, saya berpesan agar para Jemaah Calon Haji untuk meluruskan niat semata karena Allah SWT, senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta mengkonsumsi makanan yang seimbang agar dapat melaksanakan ibadah ditanah suci dengan baik dan sempurna,” ungkapnya.

Wagub Sani meminta kepada jamaah haji untuk fokuskan hati dan pikiran dalam melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dan mendoakan Provinsi Jambi agar selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT.

“Saya mohon doa dari seluruh jemaah calon haji PT Mumtaz Sabila Mabrur, apabila nanti telah berada ditanah suci agar selalu mendoakan Provinsi Jambi yang kita cintai ini supaya diberikan keberkahan oleh Allah SWT, aman, damai, dan Sejahtera, baldatun toyyibatun warobbun ghoffur,” pinta Wagub Sani.

“Saya mewakili Pemerintah Provinsi Jambi dan masyarakat Provinsi Jambi mengucapkan Selamat menjalankan Ibadah haji, semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, selamat sampai ketanah suci dan selamat kembali ke Jambi. Semoga menjadi haji yang mabrur dan mabrurah,” sambungnya. [Muslami Effendi/Kiki Budi Hartawan]

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending