Connect with us

Ragam

Atta Halilintar Minta Maaf ke Haji Faisal Terkait Konten di Medsos 

Published

on

Atta Halilintar. (Dok. Foto: Instagram @attahalilintar)

AKTUALITAS.ID – Kontroversi yang melibatkan Atta Halilintar dan Haji Faisal akhirnya mencapai titik terang setelah Atta Halilintar secara terbuka meminta maaf. Permintaan maaf ini datang setelah adanya dugaan bahwa konten yang dibuat oleh Atta dianggap menyindir Fuji, yang mengundang reaksi negatif di media sosial.

Dalam sebuah pesan singkat yang dibagikan melalui akun Instagram-nya, Atta Halilintar menyampaikan permohonan maaf kepada Haji Faisal dan keluarga. 

“Assalamualaikum Pak Haji Faisal. Apa kabar? Semoga sehat selalu bersama Oma Gala, Gala, dan seluruh keluarga. Saya dari hati yang terdalam, tidak pernah berniat sedikit pun untuk menyindir,” tulis Atta, dikutip Jumat (16/8/2024).

Atta menambahkan bahwa tim yang membuat konten tersebut juga tidak memiliki niat untuk menyinggung siapapun. 

“Saya ingin mengingatkan netizen yang mengaku fans saya untuk tidak menggoreng isu yang tidak baik,” lanjutnya. 

Permintaan maaf ini juga disampaikan melalui video call langsung kepada Haji Faisal. Atta mengakui bahwa tindakan dan sikapnya serta timnya mungkin tidak tepat, dan mengungkapkan penyesalan mendalam. 

“Sekali lagi dari hati yang terdalam, mohon maaf lahir batin ya pak. Salam sayang untuk Gala, Oma, dan seluruh keluarga,” tutup Atta.

Langkah ini diharapkan dapat meredakan ketegangan yang ada dan memperbaiki hubungan antara kedua belah pihak. Semoga klarifikasi dan permintaan maaf ini membawa perdamaian dan pemahaman lebih baik di antara mereka. (YAN KUSUMA/RAFI)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending