Atta Halilintar Sambut Ramadhan dengan Penuh Kehangatan Bersama Keluarga


Foto selebritas Atta Halilintar bersama istrinya Aurel Hermansyah dan anaknya Ameena Hanna Nur Atta saat hendak menjalankan ibadah Shalat Tarawih pertama yang diunggah di akun Instagram attahalilintar. (Instagram/attahalilintar).

AKTUALITAS.ID – Dalam suasana yang penuh berkah menjelang bulan suci Ramadhan, Atta Halilintar, seorang youtuber dan selebriti ternama Indonesia, telah memulai ibadah Shalat Tarawih pertama bersama keluarganya pada Senin malam (11/3). 

Kehangatan momen ini terabadikan melalui serangkaian unggahan di akun Instagram resminya yang juga menampilkan kebersamaan mereka di Masjid Pondok Indah, Jakarta.

Dalam sebuah foto yang menarik banyak perhatian, Atta, bersama istrinya Aurel Hermansyah dan anaknya Ameena Hanna Nur Atta, terlihat mengenakan busana muslim serba hitam. Lokasi yang terpampang jelas dalam unggahan tersebut menunjukkan kekhusyukan mereka menjalani ibadah di malam hari.

“Tarawih di mana, guys? Maaf lahir batin ya, teman-teman,” tulis Atta, menyampaikan permohonan maaf sekaligus mengajak para pengikutnya untuk berbagi kegiatan serupa.

Selain momen ibadah, Atta juga membagikan suasana kumpul bersama keluarga besar yang tampak menikmati detik-detik menjelang bulan penuh berkah ini. “Detik-detik menuju bulan penuh berkah,” ujar Atta, membagikan kegembiraan dan antisipasinya menyambut Ramadhan.

Melalui unggahan video singkat dalam story Instagram, Atta kembali menyampaikan pesan positif kepada pengikutnya. “OTW Tarawih hari pertama… Maaf lahir batin ya, kita bismillah sambut Ramadhan bareng-bareng,” ungkapnya, menunjukkan semangat bersama untuk menyambut bulan suci.

Kehangatan momen Ramadhan di keluarga Atta Halilintar tak hanya terlihat dari kegiatan ibadah saja. Dalam sebuah momen menggemaskan, Atta membagikan foto Ameena Hanna Nur Atta yang sedang asik dengan cemilannya saat ibadah Tarawih. 

“Tarawih cemilan tetap nempel,” tulis Atta, membagikan sisi lucu dan menggemaskan dari momen kebersamaan mereka. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>