Jokowi: Saya Tidak Pernah Capek Untuk Rakyat


Capres nomor urut 01 Joko Widodo saat mengikuti debat capres 2019 di Jakarta, Sabtu (30/3). Debat itu mengangkat tema Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan, serta Hubungan Internasional. AKTUALITAS.ID / Kiki Budi Hartawab.

AKTUALITAS.ID – Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) menemui pendukungnya di Sorong, Papua Barat, Senin malam (14/2019).

Di hadapan pendukung, Jokowi menegaskan dirinya tidak pernah lelah untuk melayani rakyat.

Jokowi menyampaikan hal itu saat berkampanye di Aimas Convention Centre, Kota Sorong, Papua Barat.

“Saya dari subuh jam 5 tadi, besok pagi-pagi subuh sudah ke Sumsel, ke Palembang. Tapi saya sekali lagi tidak pernah merasa capek karena ini untuk negara, untuk rakyat semuanya,” kata Jokowi.

Di sela pidatonya, Jokowi sempat berkelakar dengan para pendukungnya soal bentuk badannya yang semakin kurus sejak menjadi Presiden 4,5 tahun.

“Bapak-Ibu lihat, saya semakin kurus atau semakin gemuk? Kalau saya kelihatan gemuk coba lihat itu bajunya saja. Kalau pengen gemuk bajunya saya gedein dikit,” ujar Jokowi.

Sebagai informasi gelaran kampanye tersebut sempat molor selama dua jam. Sebab, keterlambatan acara itu akibat rombongan presiden dicegat ribuan massa dari bandara menuju lokasi kampanye yang berjarak 16 kilometer.

Rombongan massa yang mencegat Presiden bukanlah sesuatu yang negatif. Justru sebaliknya, gerombolan massa itu mencegat Jokowi sebagai bukti bahwa masyarakat Sorong sangat mencintai sosok pemimpinnya.

Di lokasi ribuan masyarakat Sorong mengelu-elukan Jokowi sebagai pemimpin bangsa. “Jokowi… Jokowi…,” ujar ribuan masyarakat Sorong.

Jokowi yang berada di lokasi juga mengaku bangga dan bahkan memuji warga yang hadir saat acara baru dimulai pada pukul 23.00 WIT.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>