Perhitungan di TPS Markas FPI, Jokowi-Ma’ruf Menang Telak


Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo (kiri) dan Ma'ruf Amin (kanan) menunjukkan nomor urut Pemilu Presiden 2019 di Jakarta, Jumat (21/9). Pasangan calon Presiden dan Wapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin mendapatkan nomor urut 01. aktualitas.id/Kiki Budi Hartawan

AKTUALITAS.ID – Pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin menang telak atas paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Tempat Pemungutan Suara (TPS) area Petamburan markas Front Pembela Islam (FPI).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Vertanews, di TPS 044 terdapat 270 DPT, sebanyak 159 suara mencoblos paslon nomor urut 01, sedangkan Prabowo-Sandiaga hanya memperoleh 41 suara.

Sementara di TPS 045 yang berdekatan dengan rumah Imam Besar FPI Habib Riziq Shihab dan keluarganya Jokowi-Ma’ruf mendapatkan 98 suara, dan 79 suara dimiliki Prabowo-Sandiaga.

Rizieq Shihab sendiri masih terdaftar sebagai pemilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 045, Jalan Petamburan IV, Jakarta.

Pada kertas yang ditempel di papan, nama Rizieq terpampang di urutan 189 dengan nama Moh. Rizieq. Akan tetapi, karena sudah mencoblos di Arab Saudi, form C6 milik Rizieq dikembalikan KPPS ke kelurahan setempat.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>