Presiden Ajak Kedua Cucunya Bermain di Mal


Calon Presiden nomor urut 01 menyapa pendukung ketika kampanye terbuka di Lapangan Parkir Sport Center Kota Indramayu, Jawa Barat, Jumat (5/4/2019). Jokowi berjanji akan manjaga status Kabupaten Indramayu sebagai lumbung padi nasional jika terpilih kembali menjadi Presiden RI di periode 2019-2024. AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan.

AKTUALITAS.ID – Presiden Joko Widodo yang berada di Solo, Jawa Tengah, memanfaatkan waktunya dengan bermain bersama kedua cucunya Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution di The Park, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah, Rabu (01/5/2019).

Presiden tiba di The Park. Ia datang bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, putra pertamanya Gibran Rakabuming Raka beserta sang istri Selvi Ananda, serta putrinya Kahiyang Ayu beserta suaminya Bobby Nasution.

Kedatangan Presiden dan keluarga sontak membuat pengunjung pusat perbelanjaan itu kaget. Mereka lantas berebut untuk bersalaman dan berswafoto bersama Presiden. Jan Ethes pun tak ketinggalan menjadi sasaran swafoto para pengunjung.

Sambil menggandeng Jan Ethes, Presiden kemudian menuju arena bermain anak Fun World yang berada di lantai dua The Park. Beberapa wahana permainan langsung dicoba oleh Jan Ethes, seperti lempar bola di Funny Penguin dan Happy Kangaroo.

Tak hanya itu, Presiden dan cucu laki-lakinya itu kemudian bermain bola sodok tangan di Football Frenzy. Terakhir, Presiden mengajak Jan Ethes bermain pancing bebek dalam Ducky Duck.

Setelah bermain selama sekitar satu jam, Presiden dan keluarga pun meninggalkan mal tersebut. Sebelum keluar mal mereka sempat mampir di gerai kue donat.

Menurut rencananya, Kamis (02/05) Presiden akan meninjau pembangunan Waduk Gondang yang mulai dibangun sejak 2014 di Kabupaten Karanganyar

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>